Oleh: onewords | Oktober 3, 2016

Hari 68


Untuk menjadi pemimpin yang efektif, Anda harus belajar tidak hanya untuk menyelesaikan banyak tugas, tetapi juga untuk menyelesaikan banyak tugas yang benar. Artinya, Anda harus memahami cara memprioritaskan waktu, upaya, sumber daya, juga orang-orang. Berada di bidang kekuatan Anda — yang memberi hasil terbesar dari upaya Anda — dan di luar bidang kelemahan Anda adalah salah satu kunci produktivitas pribadi. 

Tiga pertanyaan berikut untuk diri sendiri.
– Apa yang dibutuhkan dari saya? (Hal yang harus saya lakukan?)

– Apa yang memberi saya hasil balik terbesar? (Yang seharusnya saya lakukan?)

– Apa yang paling menyenangkan bagi saya? (Tugas yang saya sukai?) 

Saat Anda bertumbuh sebagai pemimpin, tujuan Anda adalah mengubah waktu dan perhatian Anda ke hal yang seharusnya dilakukan dan suka-dilakukan.


Tinggalkan Balasan

Kategori

