Oleh: onewords | September 10, 2016

Hari 47


Agar menjadi #pemimpin yang #sukses, Anda harus bersedia mempertaruhkan hubungan yang telah Anda kembangkan demi kebaikan gambaran yang lebih baik. Jika mewujudkan visi layak untuk membangun sebuah #tim, mempertaruhkan hubungan itu juga sepadan — meskipun hal ini memberikan tekanan bagi pemimpin. Tekanan itu akan memaksa Anda untuk memilih: memperkecil #visi atau merentangkan orang-orang yang berusaha mewujudkannya.

Jika Anda ingin melakukan hal besar, keluarkan orang-orang dari zona #nyaman mereka. Mereka mungkin #gagal. Mereka mungkin mengurangi #tekanan yang mereka rasakan melawan Anda atau justru berhenti bekerja. Jika Anda mengambil risiko dan menang, orang-orang Anda akan meraih kepercayaan diri. Rasa percaya akan meningkat san tim pun siap mendapatkan tantangan yang lebih #sulit. 

Akan tetapi, jika Absa mengambil risiko dan gagal, Anda kehilangan #kredibilitas hubungan dengan orang-orang Anda dan Anda harus membangun hubungan itu lagi. Namun tanpa risiko tak akan ada kemajuan, jadi biasakanlah diri Anda dengan hal itu.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: