Oleh: onewords | September 5, 2016

Hari 42


Untuk membantu Anda menjaga #keseimbangan antara #kepedulian dan #ketulusan, berikut daftar kepedulian yang tulus untuk bekerja sama dengan orang lain.

Jika Anda bisa menjawab “Ya” semua pertanyaan berikut sebelum membahasnya dengan jujur, maka niat Anda mungkin sudah benar dan Anda berpeluang mengomunikasikan nya secara #efektif.

– Sudahkan saya cukup berinvestasi dalam hubungan itu sehingga bisa jujur dengan mereka?

– Apakah saya benar-benar menghargai mereka sebagai sesama?

– Apakah saya yakin uji masalah mereka, bukan masalah saya?

– Apakah saya yakin saya tidak membahasnya karena merasa terancam?

– Apakah naskah ini lebih penting daripada hubungan kami?

– Apakah pembahasan kami benar-benar memenuhi minta mereka, bukan hanya minta saya sendiri?

– Bersediakah atas menginvestasikan waktu dan energi untuk membantu mereka berubah?

– Bersediakah saya menunjukkan pada mereka cara melakukan sesuatu, bukan sekadar mengatakan letak kesalahannya?

– Bersediakah dan mampukah saya untuk menetapkan ekspektasi yang jelas dan spesifik?


Tinggalkan Balasan

Kategori

