Oleh: onewords | Januari 19, 2013

Next Level


Karena begitu besar cinta Tuhan Yesus kepada Jakarta, sehingga Ia memberikan banjir yang besar, sehingga barangsiapa yang percaya kepadaNya dapat menjadi berkat serta memperoleh kenaikan level.

Bersyukurlah untuk banjir yang melanda Indonesia, khusunya Jakarta. Inilah saatnya kita mengalami kenaikan level kehidupan kita kepada jenjang yang lebih tinggi.

Setelah beberapa lama kita mendapatkan teori akan cinta kasih, mengucap syukur, memberkati serta menjadi dampak untuk wilayah tempat lingkungan kita, inilah saatnya kita mempraktekkan semua teori yang telah kita terima.

Mengucap syukurlah untuk seluruh keadaan karena dengan mengucap syukur damai sejahtera Tuhan akan selalu menyertai kehidupan kita.

Memberkati saat kita diberkati adalah hal yang biasa yang dapat dilakukan oleh setiap orang. Tetapi memberkati saat kita dalam keadaan menderita (banjir dan lainnya) adalah suatu perbuatan yang mulia.

Seperti layaknya yang mengikuti ujian, saat kita lulus dari ujian praktek saat ini, maka kita juga akan naik ke level yang lebih tinggi.

Mengucap syukur untuk kesempatan yang Tuhan berikan kepada Jakarta untuk dapat naik level ke jenjang yang lebih tinggi.

Tuhan Yesus memberkati


Responses

  1. Solusi untuk banjir di Jakata menurut gw harus ada tindakan nyata. Terutama bagaimana memberikan kesadaran masyarakat untuk tidak buang sampah sembarangan ke sungai secara konsisten.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: