Oleh: onewords | Mei 12, 2012

Untuk Ketiga Kalinya, Maskapai Taiwan Luncurkan Pesawat Hello Kitty


Tidak hanya bagian luarnya yang dihiasi dengan gambar kucing imut-imut dari Jepang itu, EVA Air juga membuat counter check-in, tiket, hingga camilan bertema Hello Kitty.

MASKAPAI EVA Air dari Taiwan baru-baru ini menyulap pesawat Airbus A330-300 menjadi pesawat lucu bertema Hello Kitty.

Tidak hanya bagian luarnya yang dihiasi dengan gambar kucing imut-imut dari Jepang itu, EVA Air juga membuat counter check-in, tiket, hingga camilan bertema Hello Kitty.

Sejak diproduksi oleh Sanrio di tahun 1974, Hello Kitty telah membuktikan eksistensinya bukan hanya sebagai tokoh kartun, namun juga menjadi bagian dari ikon budaya pop Asia yang mendunia. Seperti diberitakan Oddity Central, belum lama ini, EVA Air mengambil langkah ini sebagai upaya untuk mendongkrak popularitas mereka di tengah pergulatan bisnis penerbangan di Taiwan.

Para analis memandang strategi ini bukanlah langkah yang buruk, walau EVA Air mesti merogoh kocek yang tidak sedikit untuk membayar lisensi kepada pihak Sanrio.

Ini bukan kali pertama EVA Air meluncurkan pesawat bertemakan Hello Kitty. Di tahun 2005, EVA Air merilis armada pesawat Hello Kitty pertama yang terbukti sukses besar. Setahun kemudian, EVA Air menambah satu armada lagi. Sayangnya, seperti diberitakan Metro UK, kedua pesawat ini dipensiunkan di tahun 2009 karena berbagai alasan.

EVA Air menjajal peruntungan untuk membangkitkan kembali layanan pesawat Hello Kitty. Tak hanya menambah satu armada lagi, EVA Air juga melengkapi layanannya dengan berbagai fasilitas yang juga berkaitan dengan tema yang diusung. Mulai dari counter check-in swalayan, camilan, hingga tiket pesawat yang semuanya bergambar Hello Kitty.

Pesawat ini akan melayani rute penerbangan menuju Taipei, Fukuoka, Narita, Sapporo, Incheon, Hong Kong, dan Guam.

(rere/ade)

Sumber : http://berita.plasa.msn.com/wow/tabloidbintang/untuk-ketiga-kalinya-maskapai-taiwan-luncurkan-pesawat-hello-kitty-19


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: