Oleh: onewords | November 29, 2010

Kesempatan Terakhir


Pernah dengar “Kesempatan Terakhir”?

Sebagian besar di antara kita pasti pernah dengar dan mengetahui teman, sahabat, keluarga bahkan mungkin kita sendiri yang mengabaikan Kesempatan Terakhir. Saat Kesempatan Terakhir itu sudah tejadi, yang ada hanyalah penyesalan karena kita tidak mengoptimalkan kesempatan tersebut.

Kesempatan Terakhir tersebut mungkin saja pilihan akan usaha kita, jodoh yang telah Tuhan sediakan bagi kita, bahkan yang lebih terpenting adalah Kesempatan Terakhir di akhir hidup kita. Apakah yang akan terjadi di akhir kehidupan ini?

Mungkinkah Kesempatan hidup ini akan terulang kembali?

Mungkinkah kita sempat memberikan yang terbaik bagi teman, sahabat dan keluarga?

Hadirilah Pagelaran Drama “Kesempatan Terakhir” yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 18 Desember 2010 – pkl 18.00 (pagelaran I), Minggu, 19 Desember 2010 – pkl 14.00 (pagelaran II), Minggu 19 Desember 2010 – pkl 18.00 (pagelaran III) yang akan memperlihatkan Kesempatan Terakhir kehidupan kita di dunia ini.

Keputusan saat ini, mungkin menjadi Kesempatan Terakhir bagi kita untuk melakukan sesuatu bagi orang orang yang ada di sekeliling kita. Pergunakanlah waktu, kemampuan, doa, dana serta apapun yang dapat kita lakukan secara maksimal, karena inilah Kesempatan Terakhir.

*) forwardlah email ini kepada teman, sahabat dan keluarga Anda, karena mungkin ini Kesempatan Terakhir Anda mengirim dan memberi tahu Kesempatan Terakhir kepada mereka.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: