Oleh: onewords | Oktober 3, 2010

Berpikir Sebagaimana Allah Berpikir


Berpikir Sebagaimana Allah Berpikir
 
 
Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh teliga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manuasi: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia (1 Korintus 2:9)
 
Tidak perduli bagaimana kehidupan Anda saat ini, Tuhan masih memiliki banyak hal untuk Anda. Tuhan ingin membawa Anda ke tingkat yang baru dalam setiap aspek kehidupan Anda. Ia ingin member hikmat yang lebih lagi supaya Anda dapat membuat keputusan yang lebih baik. Ia ingin member urapan yang lebih kuat supaya Anda mempunyai pengaruh yang lebih besar. Ia ingin memberkati Anda secara financial supaya Anda dapat menjadi berkat bagi orang lain. Jangan terjebak dalam kebiasaan lama—masih banyakj hal dalam kehidupan ini! Tuhan mempunyai hal-hal baru untuk Anda cari dan kembangan serta gunung-gunung tinggi untuk Anda daki! Saya dapat mengatakan ini dengan begitu yakin bahwa hari-hari terbaik Anda ada di depan Anda!
 
Mulailah hari ini dengan berpikir sebagaimana Allah berpikir. Alkitab berkata “Jalan orang benar terus berkembang semakin cerah dan cerah.” Berpikirlah tentang peningkatan…pikirkan hal-hal besar…berpikirlah tentang pengembangan! Mulailah berharap akan sesuatu yang sebelumnya tidak pernah diharapkan dan pandanglah kehidupan ini dengan cara mata iman Anda. Bila Anda melakukan itu, Allah akan menghampiri dan mulai melakukan hal-hal yang mendatangkan kebaikan bagi Anda. Melangkahlah menuju kemenangan dalam kehidupan Anda hari ini.
 
Doa Hari Ini:
Bapa surgawi, aku berterima kasih atas hari ini. Aku berterima kasih karena Engkau mempunyai kesempatan baru bagiku untuk mengalami peningkatan dan kemenangan dalam setiap aspek kehidupanku. Ajar aku untuk berpikir seperti Engkau dan memandang diriku sebagaimana Engkau memandangku, sehingga aku dapat mengalami semua yang Engkau sediakan bagiku hari ini.
 
 
Sumber : Joel Osteen, 30 Thoughts for Victorious Living


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: