Oleh: onewords | Agustus 27, 2010

Tenang Dan Natikan


Sebab penglihatan itu masih menanti saatnya, tetapi IA bersegera menuju kesudahannya dengan tidak menipu; apabila berlambat-lambat, nantikanlah itu, sebab itu sungguh-sungguh akan datang dan tidak akan bertangguh (Habakuk 2:3)

Tuhan telah memberi impian dan keinginan dalam hati Anda—segala sesuatu yang Anda harapkan, doakan dan yakini. Alkitab mengatakan jika Kita mau berdoa dengan iman sesuai firman Tuhan maka Dia akan mendengarkan kita dan menjawab doa-doa kita.

Apabila Anda mempunyai impian dari Allah di dalam diri Anda, Anda tidak perlu berjuang dan berusaha untuk memaksa agar hal itu terjadi. Anda tidak perlu khawatir atau frustasi, bertanya-tanya apakah itu akan terjadi. Apabila Anda mempunyai janji-janji dari Allah jauh di dalam hati Anda, Alkitab mengatakan Anda akan “masuk dalam ketenangan Tuhan.” Itu adalah tempat yang sangat terpercaya. Suatu tempat yang Anda tahu, jauh dari bayang-bayang kekhawatiran, dimana Allah akan memandang Anda. Tempat itu adalah iman, mengetahui bahwa Allah memegang kendali sepenuhnya, dan pada saat yang tepat, Ia akan membuat impian Anda menjadi kenyataan!

Doa Hari Ini:
Bapa surgawi, terima kasih untuk impian dan kerinduan yang Engkau taruh dalam hatiku. Aku mau mempercayai Engkau dan menantikan agar rencana-Mu digenapi. Aku tahu bahwa Engkau setia, dan terima kasih atas tuntunan dan arahan-Mu dalam setiap langkahku.

Sumber : Joel Osteen, 30 Thoughts for Victorious Living


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: