Oleh: onewords | Juli 10, 2010

Ditemukan Kembali


Lukas 15:11-32

“Sebab anakku ini telah mati dan menjadi hidup kembali, ia telah hilang dan didapat kembali. Maka mulailah mereka bersukaria” (Lukas 15:24)

Bagaimana perasaan kamu apabila kamu menemukan kembali barang kesayanganmu yang sudah lama kamu anggap hilang? Wah pasti senangnya luar biasa ya??? Demikian halnya bapa pada kisah di kitab Lukas 15:24 tersebut. Dia samgat bersukacita ketika dia mendapatkan anak bungsunya kembali ke rumah setelah anak bungsunya lama pergi dari rumahnya. Bahkan ia mengadakan pesta untuk menyambut kepulangan anaknya tersebut meskipun anak bungsunya ini telah menghabiskan setengah dari harta bapanya.

Kisah ini adalah gambaran Bapa kamu yang di Surga. Dia bengitu mengasihi kamu sehingga Dia rela memberikan nyawaNya untuk memebus sekuruh dosa-dosa kamu. Bahkan ada sukacita di antara para malaikat si Surga oleh karena satu jiwa bertobat (Lukas 15:10). Nah, jangan sia-siakam pengorbanan Tuhan Yesus tersebut. Buat Dia lebih bersukacita lagi dengan hidup dekat denganNya dam hidupmu bisa menjadi berkat bagi sesama sehingga nama Tuhan Yesus bisa dipermuliakan lewat hidupmu. (HS)

Doa:
Tuhan Yesus, aku berterima kasih karena Engkau telah menemukan aku. Amin


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: