Oleh: onewords | Maret 3, 2010

Hadapilah Ketakutan Anda


Pada tahun 1993, seorang penggemar yang gila menikam bintang tenis Monica Seles, hampir saja mengenai urat saraf tulang belakang. Ia mengenal penyerangnya sebagai seorang pria yang telah dilihatnya berkeliaran di sekitar hotelnya, tetapi ia tidak mengerti mengapa pria itu telah menyerangnya. Di rumah sakit, ia tidak dapat berhenti bertanya, Bagaimana jika orang itu kembali? Malam itu, kedua orang tua dan saudaranya tinggal di kamar rumah sakit itu menemaninya. Monica diyakini bahwa penyerangnya sudah ditahan. Namun, ia terkenang akan wajahnya, pisau yang berlumur darah dan jeritannya sendiri.

Enam bulan setelah penyerangan itu, penyerangnya diberi masa percobaan lalu dibebaskan. Rasa takut Monica meningkat, dan ia mencari seorang psikolog untuk membantunya. Karena diberi semangat oleh teman-teman sebayanya, ia mumutuskan untuk kembali bermain tenis. Lalu datangalah pukulan lain. Seorang hakim Jerman mendukung hukuman penyerangnya yang ditunda, yang telah naik banding. Ia berkata sendiri, Monica, engkau harus maju terus. Tiga bulan kemudian, ia memainkan pertandingan pertunjukan dan menghasilkan dua kemenangan—satu di lapangan, dan satu lagi dalam pikiran dan hatinya.

Apakah Anda sedang menghadapi rintangan yang tampaknya tak teratasi? Bersemangatlah. Tuhan yang tak pernah meninggalkan atau membiarkan Anda akan menyertai Anda, menguatkan Anda dalam setiap langkah perjalanan Anda.


Responses

  1. Cocok …

  2. Good


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: