Oleh: onewords | November 13, 2009

Dimulai Dari Satu


Suatu pagi seorang pelancong tua menjumpai seorang pemuda yang sedang memungut bintang laut kemudian melemparkannya ke tengah laut. Berulang kali ia melakukannya–membungkuk dan melempar. Memerhatikan hal itu, sang pelancong kemudian bertanya, “Apa yang kau lakukan?”

“Aku hanya menolong mereka kembali ke laut, sebelum mereka mati karena teriknya matahari!” Begitu jawab pemuda tersebut.

Memerhatikan panjangnya pantai, pelancong itu kembali bertanya, “Apakah yang kau lakukan tidak sia-sia? Pantai ini terlalu panjang, bagaimana mungkin kau bisa menyelamatkan mereka semua?”

Sambil memperhatikan bintang laut kecil di tangannya, pemuda itu berkata. “‘Kau boleh saja menganggap semua ini sia-sia, tetapi tidak buat yang satu ini!” Dia kembali melakukannya–membungkuk dan melempar.

—–

Memberikan cinta untuk semua orang adalah kerinduan kita. Namun jika cinta itu tidak bisa sampai kepada mereka, nyatakanlah kepada salah satunya secara khusus. Dengan demikian, tidak pernah ada yang sia-sia. Bagikanlah cinta tulus itu.

By Imanuel Kristo


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: