Oleh: onewords | November 9, 2009

Kelinci Pembunuh Ular


Selama tiga minggu Armando Del Manso berpikir anjingnya yang bertanggung jawab atas banyaknya ular yang mati dengan bekas gigitan diatas rumput ditanahnya setiap pagi. Tapi ternyata ia salah, itu adalah kelinci yang mengamuk membunuh ular-ular itu.

Dia menyaksikan langsung bagaimana 2 ekor kelinci bekeja sama menyerang seekor ular King Bown. “Ular itu berdiri mendongakkan kepalanya diudara siap menyerang, namun dua ekor kelinci itu mengitarinya, dan mengamuk mengigitinya, dan ular itu mati dalam dua menit.” kata Del Manso.

“Saya kaget sekali melihat itu, ini benar-benar luar biasa. Siapa yang akan percaya cerita saya, mereka akan pikir saya gila. Maka saya merekam adegan lain saat seekor kelinci mengejar dan berusaha membunuh ular lain yang lebih kecil.” ujar Del Manso. (Video kelinci ini dapat dilihat di luki.co.nr)

Ahli Wildlife Paulus O’Callaghan dari Cairns Wildlife Safari mengatakan itu adalah pertama kalinya ia mendengar kelinci menyerang ular.

—————

Kelinci itu mengingatkan kita pada Daud dan Goliath. Secara takdir hal itu tidak bisa dilakukan dan terlalu berbahaya, perbedaan kekuatannya terlalu jauh dan hampir tidak bisa dibandingkan. Sudah jelas siapa yang akan menang dalam pertarungan itu, namun hasilnya berbeda dari seharusnya, Daud yang menang, karena ia percaya ia akan menang bersama Tuhan. Demikian juga kelinci itu, ia sedang melawan hukum alam. Bahwa kelinci adalah mangsa dan makanan bagi ular, dengan mudah ular akan menyergap, menaklukan dan memakan kelinci.
Tapi kelinci yang satu ini begitu berani, ia mengahadapi semuanya menentang hukum alam, ia percaya bisa melakukannya, ia percaya ia bisa menang, maka iapun menang.

Sekarang apa ular dalam hidupmu yang berbahaya dan siap memakanmu? Jadilah sang kelinci pemberani, percaya bila engkau bisa menang, maka engkaupun akan menang.

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. (Filipi 4:13)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: