Oleh: onewords | Juli 25, 2009

Perjalanan Kursi Roda


Ben Carpenter menderita penyusutan otot dan hanya bisa bergerak dengan bantuan kursi rodanya. Suatu hari, ketika ia sedang menyeberangi perempatan jalan, lampu lalu lintas telah berganti warna dan sebuah mobil semi-truk menyambar pegangan kursi rodanya Ben di bagian teralinya. Supir truk, yang tidak menyadari kursi roda Ben tersangkut pada mobilnya, mulai melaju dan tak lama kemudian kursi roda Ben telah ditarik dengan kecepatan 80 km per jam. Dengan segera, karet di roda-roda kursinya Ben mulai terbakar.

Orang-orang yang lewat menyaksikan pemandangan aneh ini dan segera menelepon 911 untuk memberitahu polisi. Ketika supir tersebut menghentikan truknya, ia sangat terkejut saat melihat apa yang tersangkut di terali truknya. Ben terlihat sangat ketakutan, tetapi berhasil selamat tanpa luka apapun.

Terkadang kita merasa seolah-olah hidup kita telah dikuasai oleh situasi-situasi yang tidak terduga. Ketika Daud diundang ke istana Raja Saul, ia menenangkan hati Saul dengan permaian kecapinya. Namun, tanpa diduga, raja yang cemburu itu melemparkan lembih ke arahnya. Daud pun terjebak dalam drama pengejaran yang berbahaya karena Raja Saul berusaha untuk membunuhnya. Namun, Daud memandang kepada Allah untuk meminta perlindungan segera dan pada akhirnya ia menerima pelepasan. Karena pengalaman tersebut, Daud menulis tentang kesetiaan Tuhan : “Sebab Engkau telah menjadi kota bentengku, tempat pelarianku pada waktu kesesakanku” (Mazmur 59:17b)

Apapun masalah yang kita hadapi, Allah ada bersama kita.

Ku tak pernah jalan sendiri, Kristus berjalan bersamaku, Dia adalah Sahabat terbaik yang pernah kukenal; Dengan Sahabat yang begitu menghibur dan membimbingku, ku tak pernah, takkan pernah, berjalan sendiri.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: