Oleh: onewords | Juli 19, 2009

KUNCI KEBERHASILAN


Banyak orang menuliskan langkah-langkah keberhasilan mereka menjadi sebuah metode, dan tentunya banyak orang mencoba metode tersebut agar mengalami keberhasilan, namun kenyataannya banyak orang kecewa, karena ternyata metode tersebut tidak membuat dia berhasil.

 Ternyata keberhasilan itu tidak dapat ditiru, dan Firman Tuhan pun berkata: “Jika engkau baik-baik mendengarkan suara TUHAN, Allahmu, dan melakukan dengan setia segala perintah-Nya yang kusampaikan kepadamu pada hari ini, maka TUHAN Allahmu akan mengangkat engkau di atas segala bangsa di bumi”. (Ulangan 28:1)

 Jadi rahasia keberhasilan adalah sesuatu yang sifatnya pribadi dan sangat ditentukan oleh ketaatan kita kepada perintah-Nya. Contohnya, Abraham berhasil karena dia mendengar suara Tuhan dan berusaha untuk taat kepada perintah Tuhan. Daud juga orang yang sangat peka mendengar suara Tuhan dan membangun ketaatannya kepada Tuhan. Maria, ibu dari Yesus juga orang yang mendengar suara Tuhan dan berani berkata “Sesungguhnya aku ini adalah hama Tuhan; jadilah padaku menurut perkataanmu itu”. Dan tentunya Yesus, ketika di taman Getsemani, Ia berkata “Bukanlah kehendak-Ku melainkan kehendak-Mulah yang terjadi”. Mari jemaat yang saya kasihi, kita belajar memberikan telinga kita untuk mendengar suara Tuhan dan memberikan hati kita untuk sebuah ketaatan, karena itulah kunci keberhasilan.

 

 

From the Pastor

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: