Oleh: onewords | September 24, 2008

Nasib Naas


 

·        Nitaro Ito, pria Jepang pemilik restoran di Osaka, merencanakan kampanye aneh agar terpilih menjadi anggota dewan perwakilan rakyat Jepang. Ia meminta teman-temannya memukulinya, dan kemudian menikam pahanya, dengan harapan menarik simpati pemberi suara dan mendapat publisitas dengan melakukan kampanye dari ranjang rumah sakit. Sialnya, ia ditikam terlalu dalam dan meninggal karena kehabisan darah dalam perjalanan 20 meter dari mobilnya ke rumahnya. Sunday News Vancouver 23 Deseber 1979.

·        Siswa David Reynolds dilaporkan menulis esai tentang bagaimana ia ditembak mati di motel Hartford tempatnya bekerja sebagai petugas malam. Beberapa malam kemudian ia ditembak oleh penyusup misterius. Bahkan jam kematiannya sama seperti dalam esainya. Weekly News 23 Juni 1979.

·        Seorang pria yang pergi memancing di tepi Rio Negro di Amazon diserang lebah-lebah yang mengamuk setelah ia menghantam sarang mereka saat berusaha melepaskan tali pancingnya yang tersangkut sebatang pohon. Untuk meloloskan diri; ia mencebur ke sungai, di mana ia dilahap ikan-ikan piranha. Daily Telegraph 12 Agustus 1977.

·        Di tengah pemogokan pasukan pemadam kebakaran Inggris, salah satu angota pasukan Green Goddesses menyelamatkan kucing seorang wanita tua dari sebatang pohon. Setelah minum teh dan biskuit, si tentara pergi dan menabrak si kucing dengan mobil pemadam kebakarannya. Sun 14 Januari 1978.

·        Seorang nelayan Korea Selatan yang sedang menangani tangkapan yang diperolehnya di Selandia Baru mengira ikan tuna yang akan dibersihkan dari jeroaannya sudah mati. Si ikan tuna mengibaskan ekornya, dan menerbangkan pisau yang sedang dipegangnya ke dada si nelayan. Shripshire Star 4 Juni 1979.

·        Seorang wanita di Boise, Idaho, Amerika Serikat, mendapat cangkok kornea dan meninggal akibat rabies yang ditularkan donornya, tujuh minggu setelah pembedahan di Atlanta, Georgia. Rising Nepal 18 Maret 1979.

 

(Kisah Paling Menakjubkan Di Dunia)

https://onewords.wordpress.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: