Oleh: onewords | September 24, 2008

Lakukan Sendiri


Kallie Fortuin, seorang pria Afrika Selatan berumur 19 tahun, di paksa untuk mengebiri dirinya sendiri di bawah todongan pistol. Fortuin telah memperkosa seorang wanita tua, dan keesokan harinya putra wanita itu dan teman-temannya memergoki Fortuin mengendarai sepeda wanita itu.

Di bawah todongan senjata, mereka membawanya ke tepi sungai terpencil, memberinya pisau yang biasa untuk mengebiri babi, dan menyuruhnya mengebiri diri sendiri atau mati.

Tanpa bantuan buku petunjuk, pelatihan, atau bius, pemuda itu bekerja, dan setelah selesai kedua pria itu membawanya ke kantor polisi.

Ketika ia disidangkan atas tindakan perkosaan, Fortuin memberi tahu pengadilan bahwa ia pernah melihat babi dikebiri, jadi”ia tahu apa yang harus dilakukannya” dan dokter membenarkan ia telah melakukan pekerjaan itu dengan rapi.

Memandang penebusan dosa yang aneh ini, Fortuin lolos dari hukuman gantung maupun hukuman seumur hidup—ia dipenjara sepuluh tahun—dan kerabat  wanita itu hanya diperingatkan untuk tidak main hakim sendiri lagi.

Daily Telegraph 3 September 1981.

(Kisah Paling Menakjubkan Di Dunia)

https://onewords.wordpress.com

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: